Selasa, 18 September 2018

Kenapa UMM?

Kenapa sih saya pilih UMM?

Saya akan bercerita sedikit kenapa saya memilih Universitas Muhammadiyah Malang. Tentu akan saya beritahu fasilitas yang mendukung pilihan saya.

Universitas Muhammadiyah Malang merupakan salah satu universitas bergengsi di Indonesia. Kualitas dan akreditasi UMM bahkan mengungguli beberapa universitas negeri. Dengan begitu saja saya tahu UMM bukan pilihan yang buruk.

Di UMM terdapat banyak kegiatan akademik maupun akademik yang mampu menunjang prestasi dan mendidik mahasiswanya. Ada kegiatan pendidikan karakter, keagamaan, akademik dan banyak lainnya. Semua itu didukung lagi dengan banyaknya organisasi dan UKM yang bisa dipilih. Mencari wi-fi? Jangan khawatir, hampir di setiap sudut UMM terdapat zona wi-fi yang bisa dipakai hingga 24 jam penuh.

Untuk fasilitas yang berada di luar kampus, UMM memiliki masjid dan SPBU. Ada juga hotel dengan nama UMM INN, ada juga UMM Bookstore dan Rumah  Sakit UMM. Itu belum selesai, UMM menjadi satu-satunya universitas di Indonesia yang memiliki tempat wisata. Tempat wisata itu biasa disebut Taman Rekreasi Sengkaling. Keempat tempat tersebut akan saya bahas di postingan berikutnya.
Thanks!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar